arrrrrggg,,,tidaaaaak..jangan usir saya

cerita.


saya mahasiswa sebuah universitas swasta di tanah air ini,hari ini perkuliahan seperti biasa mulai jam setengah delapan teng,,,owh tidak hari ini ternyata ada jadwal praktikum yang baru,pada jam 18.30 s/d 20.30 arrrrghh tidaaaak,tapi saya mencoba bersabar karena memang suda kewajiban saya ..ketika waktu normal perkuliahan sekitar jam 16.00 tlah usai sekarang waktunya menunggu hingga selesai waktu magrib karena perkuliahan dimulai setelah itu.Raut wajah anan-anak yang sudah terlihat lesu mulai nampak semangat karena tutor kali ini seorang wanita...ahahaha
sehabis waktu praktek telah selesai rasanya tidak mungkin untuk pulang kerumah karena esok harinya ada praktek lagi jam 7.15 ,,oohhh tidak.
saya dan ketiga teman saya memutuskan menginap di kost2an teman saya,hari mulai larut ketika kami berada di rumah kost,kebetulan teman saya ingin kewarung membeli sesuatu,betapa kagetnya karena di pintu gerbang muncul sesosok ibu kost dengan wajah herannya,,sebut saja AD untuk teman saya dan IB untuk ibu kost :
AD : malam bu.
IB :malam,mau kemana nak???(dengan tegas)
AD : mau ke warung bu,tp ga jadi deh,
IB : pulang aja nak,sudah malam
AD : iya nanti,mau kesini dulu sebentar.
IB : hey,pintu keluar sebelah sini!!!!

dengan penuh cemas teman saya itu bergegas menuju kamar kost,,
AD :gw di omelin ibu kost
SC :ah masa,bohong lo ah
AD :beneran sueerrr,,
ga lama kemudian ibu kost menghampiri kamar nomor 30,serasa jantung berpindah ke bagian perut,,
IB :mas,mas yang bukan penghuni keluar..
SC :tttapi bu bsk kami ada praktek pagi,,
IB :tidak ada alasan ,sudah peraturan bagi orang yang tidak meminta izin menginap.
SC :kami trahu kami salah bu,tapi malam ini aja bu.
IB :gak,keluaaaaaar.

akhirnya sehabis kejadian itu kami menginap dirumah teman saya yang lokasinya terdekat dengan kampus.

end.

0 Responses